Senin, 31 Januari 2011

ANDA MASIH DAPAT EREKSI MESKIPUN TELAH MENINGGAL








Ini disebut "DEATH ERECTION", yang sering disebut dengan istilah :ANGEL LUST". Ini adalah ereksi post-mortem yang timbul ketika seorang pria meninggal dengan posisi vertical atau posisi wajah di bawah dan selama tubuh berada dalam posisi ini, efeknya tidak akan hilang.

BAGAIMANA HAL INI DAPAT TERJADI??
Ketika seseorang masih hidup, jantung memompakan darah secara terus menerus ke seluruh tubuh.ketika orang tersebut meninggal, mekanisme ini berhenti dan darah bergerak sesuai dengan grafitasi.
Seperti pada massa/zat lain, darah akan diam di tempat paling rendah dari tubuh dan menyebabkan pembengkakan. Maka ketika seorang pria meniggal dalam posisi vertical maka darah akan berdiam dan terkumpul di bagian kaki. Tekanan akan menyebabkan urat dan jaringan di kaki membengkak untuk menampung sebanyak mungkin darah. Setelah darah mengumpul maka akan memenuhi torso dan karena pengaruh gravitasi darah akan mencoba untuk bergerak ke bagian lebih rendah lagi yaitu Penis (kaki telah penuh oleh darah sekarang).darah tersebut menyebabkan penis yang terdiri dari jaringan ereksi untuk terisi penuh dan "mengembang".
Share |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

offsetWidth); }